Minggu, 08 Juli 2012

Panduan Lengkap Mengoperasikan Blog di Blogspot

Hai temen-temen ketemu lagi nih dengan gue, sebelomnya kita udah belajar bagaimana menciptakan blog di blogspot dengan mudah dan gratis, , , tapi berbeda untuk pertemuan kali ini, sekarang gue sajikan penjelasan seluk beluk yang ada di dalam blog itu sendiri, karena ada pepatah lama yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Memang ada benarnya jika kita tidak mengerti cara menggunakan blog di bloggspot ini, maka kita tidak akan menyukainya. Hal ini bisa penulis maklumi terutama ketika mood kita memang lagi down. Gue sendiri pernah mengalamaminya ketika gue mencoba sesuatu tapi gue bingung menggunakannya, alhasil gue jadi badmood dan cepat bosan. Ternyata, yang gue coba itu punya manfaat yang besar juga. Baiklah, berikut ini gue paparkan panduan lengkap menggunakan blog di blogger yang telah Anda buat. Namun, karena panduan menggunakan blog di blogspot tersebut sangat panjang menurut gue lebih baik di download aja, , ,gue tidak menulis langsung pada blog ini karena bisa memperlambat loading. Pembaca bisa men-download-nya langsung melalui link dibawah ini,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar