Minggu, 08 Juli 2012

Mac OS X Snow Leopard dari Windows 7


Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Mac OS X Snow Leopard Image

Perlu anda ketahui sebelumnya saya telah menulis artikel tentang merubah windows XP menjadi Mac OS X Snow Leopard, untuk kali ini saya memberikan tips merubah Windows 7 menjadi Mac OS X Snow Leopard, pada saat melakukan percobaan saya menggunakan Windows 7 ultimated dan berjalan dengan sempurna. Jika anda mengalami masalah ketika menggunakan trik ini, resiko anda tanggung sendiri. Pastikan anda faham bagaimana cara mengembalikan system Windows 7 jika terjadi hal yang tidak diinginkan ketika mencoba mengaplikasikan trik ini.
Berikut saya berikan step by step cara merubah tampilan Windows 7 seperti mac OS X Snow Leopard:


  • Download file Snow Transformation Pack di http://www.winxsoft.com/stp/download.html
  • Ekstrak file hasil download yang baru saja anda lakukan.
  • Install file Snow Transformation Pack 1.5.exe pada komputer, notebook atau netbook anda.
    Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Mac OS X Snow Leopard Image
  • Jika ditanyakan apakah ingin menginstall semua (Completed), sesuai dengan kebutuhan minimal tanpa mengikutkan aplikasi 3rd-party (Performance) atau memilih sesuka anda (Customize) pilih Completed untuk memudahkan penggunaan. (setelah itu tinggal klik "Next" seterusnya dan tunggu sampai proses berjalan.
  • Ikuti proses sampai selesai, setelah selesai akan muncul kotak dialog yang berisi perintah untuk merestart system anda, kemudian restart system anda. tunggu sampai menyala. 
  • saat menyala jika muncul kotak dialog yang berisi perintah eror klik "oke", sampai perintah hilang,,, (perintah tersebut bukan dan tidak menjadi sebuah masalah pada system anda).
Setelah komputer restart, tampilan Windows 7 anda akan mirip [ dengan Mac OS X Snow Leopard ]. Coba lihat perbedaanya dengan klik tombol Rocket Docks yang ada di bawah, tombol Start yang berada di atas serta tampilan aplikasi yang berbeda dari Windows 7.
Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Mac OS X Snow Leopard Image
Trik ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang belum bisa memiliki Desktop PC atau Notebook dari Apple (Kita semua tahu harganya lebih mahal dari Notebook/desktop PC biasa) dan ingin merasakan penggunaan Snow Leopard Operating System. namun pada trik ini tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

* Bila ada masalah atau kerusakan pada sistem, menjadi resiko sendiri dan saya tidak bertanggung jawab.

jangan lupa coment.nya ya cui...... trimakasih .... !!!!@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar